SAFARI JUM'AT DARI KAPANEWON KARANGMOJO JUM'AT 25 OKTOBER 2024 DI MASJID AL HIDAYAH KARANGMOJO 1

wibiyanto 25 Oktober 2024 14:03:05 WIB

Karangmojo (TIM SIDA). Pada Hari Jum’at 25 Oktober 2024 di kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Safari Jum’at di padukuhan Karangmojo 1 Kalurahan Karangmojo.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al Hidayah Karangmojo 1 ini merupakan program rutinitas dari Kapanewon Karangmojo di setiap hari Jum’at. Pada Jum’at tanggal 25 Oktober 2024 ini yang tersasar dari kegiatan di masjid Alhidayah Karangmojo 1, Adapun dalam kegiatan ini di sambut baik dengan penuh gembira oleh takmir masjid, dalam kesempatan ini yang menyampaikan pesan dari Kapanewon yaitu Bp. Sujadiyanto dari BKKBN Kapanewon Karangmojo. Dalam kesempatan ini menghimbaui pada para jamaah umumnya Masyarakat kalurahan Karangmojo agar pada saat ini memasuki zona pemilihan Pilkada, agar ber hati2 dalam melangkah, bertindak agar tidak menjadikan perpecahan maupun permusuhan, jadikan kegiatan Pilkada ini merupakan moment kebersamaan, moment yang membuat guyub rukun antar warga Masyarakat. Selain itu pesan dari pihak Kapanewon juga menyampaikan agar kita selaku tokoh maupun pamengku wilayah bisa mencegah adanya pernikahan dini, karena ini akan memacu pada keluarga tersebut yang bisa menjadikan kurang sehat dalam berumah tangga.

Dalam kesempatan ini pihak kapolsek juga memberikan arahan agar kita dapat mencegah adanya narkoba, serta dengan adanya Pilkada ini mari kita jaga ketertiban, keamanan, sehingga warga masyarakat bisa hidup rukun damai dsn tentram.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo