PENETAPAN SDGs KALURAHAN KARANGMOJO TAHUN 2021

wibiyanto 03 September 2021 21:45:46 WIB

KARANGMOJO (TIM SID). Pendataan keluarga yang dilaksanakan mulai bulan April tahun 2021 lalu sudah sampai pada titik final. Pendataan SDGs yang merupakan pendataan dari Kemendesa menyasar ke seluruh keluarga khususnya di Kalurahan Karangmojo. Sebanyak 65 petugas pendata ditugaskan untuk mendata keluarga di masing-masing RT pada bulan Mei  mulai tanggal 1-31 tahun 2021. Pendataan ini meliputi pendataan RT, Pendataan Keluarga, hingga Pendataan individu. Hasil dari pendataan ini akan menghasilkan output data seluruh Rt yang nantinya akan dijadikan Indeks Desa Membangun (IDM). 

Setelah sekian lama berjalan tahapan demi tahapan yang sudah dilalui, pada hari Selasa, 31 Agustus 2021  di tetapkan oleh Panewu Karangmojo, Drs. Marwatahadi serta Lurah Karangmojo Supriyo, A,Md yang disaksikan oleh pendamping kalurahan Yunus WIbowo dan beberapa perwakilan petugas pendata. 

Panewu Karangmojo, Drs. Marwatahadi mengungkapkan bahwa SDGs ini merupakan sebagian hal penting yang nantinya akan digunakan oleh kalurahan untuk mengukur indeks pembangunan kalurahan. Data yang dihasilkan diharapkan benar benar valid serta dapat dipertanggungjawabkan. Penetapan ini dilaksanakan di Pendopo Kalurahan Karangmojo.

Komentar atas PENETAPAN SDGs KALURAHAN KARANGMOJO TAHUN 2021

sugi 09 September 2021 10:23:09 WIB
SDGs niku menopo mas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo