PROFIL PLID
wibiyanto 10 September 2024 11:51:12 WIB
PROFIL
PEJABAT PENGELOLA DOKUMENTASI DAN INFORMASI
KALURAHAN KARANGMOJO KAPANEWON KARANGMOJO GUNUNGKIDUL
1. Profil Lembaga |
||
A. |
Dasar Hukum : |
|
|
1 |
Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik(Lembaran Negara Republik Indonesia Tambahan Lembaran Nomor 4846); Tahun 2008 Nomor : 61, NegaraRepublik Indonesia |
|
2 |
Peraturan Pemerintah Nomor 61 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Publik (Lembaran NegaraRepublik Tahun 2010 Nomor 99); |
|
3 |
Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2010 Tentang Standar Informasi Publik (Berita Negara Republik Indonesia Tahun 2010 Nomor 272); |
|
4 |
Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2017 Tentang Pengklasifikasian Informasi Publik (Berita Negara Republik Indonesia Tahun 2010 Nomor 272); |
|
5 |
Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2018 Tentang Standar layanan Informasi Publik Kalurahan (Berita Negara Republik Indonesia Tahun 2018 Nomor 1899); |
|
6 |
Peraturan daerah kabupaten Gunungkidul Nomo 11 Tahun 2019 tentang Pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi; |
|
7 |
Peraturan Bupati Kabupaten Gunungkidul, Nomor 54 Tahun 2019 Tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi; |
|
8 |
Peraturan Kalurahan Karangmojo Nomor : 2 Tahun 2024 tentang Keterbukaan Informasi Publik |
B. |
Kantor : (diisi alamat kantor) |
|
C. |
Media Sosial : |
|
|
1 |
Whatsap : 0838-6738-1130 |
|
2 |
Instagram : https://www.instagram.com/pemdeskarangmojo1777/ |
|
3 |
|
|
4 |
Hotline : 0838-6738-1130 |
|
5 |
Facebook : https://www.facebook.com/dari.karangmojo.5 |
|
6 |
Twitter : https://twitter.com/DesaKarangmojo |
D. |
Personil : |
|
|
1 |
Nama : Agus Budiyono |
|
|
Tempat/Tgl Lahir : Gunungkidul, 1 Januari 1969 |
|
|
Alamat : Karangmojo 1, RT 006/007 Karangmojo |
|
|
Jabatan : Atasan PPID |
|
2 |
Nama : Agung Susilo, A.Md |
|
|
Tempat/Tgl Lahir : Gunungkidul, 7 Mei 1984 |
|
|
Alamat : Jlantir 2, Gedangrejo, Karangmojo |
|
|
Jabatan : PPID Kalurahan Pucung |
|
3 |
a. Nama : Yuli Endarwati Tempat/Tgl Lahir : Gunungkidul, 6 Agustus 1978 Alamat : Bendungan, Bendungan, Karangmojo |
|
|
b. Nama : Agus Budianto Tempat/Tgl Lahir : Gunungkidul, 13 November 1975 Alamat : Karangmojo 2, Karangmojo, Karangmojo |
|
|
Jabatan : Bidang Pengolahan Data dan Dokumentasi Informasi |
|
4 |
a. Nama : Maryadi Tempat/Tgl Lahir : Gunungkidul, 3 Maret 1976 Alamat : Karangmojo 1, Karangmojo, Karangmojo |
|
|
b. Nama : Sumingin Tempat/Tgl Lahir : Gunungkidul, 1 Februari 1986 Alamat : Ngepung, Karangmojo, Karangmojo |
|
|
Jabatan : Bidang Layanan Informasi |
|
5 |
a. Nama : Senen Tempat/Tgl Lahir : Gunungkidul, 20 Juli 1972 Alamat : Sumberjo, Karangmojo, Karangmojo |
|
|
b. Nama : Supratna Tempat/Tgl Lahir : Gunungkidul, 27 Juli 1965 Alamat : Jetis, Karangmojo, Karangmojo |
|
|
Jabatan : Bidang Fasilitasi Sengketa Informasi dan Aduan |
E. |
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR |
|
|
1 |
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK |
|
2 |
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PELAYANAN PERMOHONAN INFORMASI SENGKETA PUBLIK |
|
3 |
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PENYIAPAN JAWABAN PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK |
|
4 |
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PENYIAPAN TANGGAPAN ATAS KEBERATAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK |
|
5 |
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PENYUSUNAN DAFTAR INFORMASI DAN DOKUMENTASI PUBLIK |
|
6 |
STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR UJI KONSEKUENSI INFORMASI PUBLIK |
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | |
Kemarin | |
Pengunjung |
- SOSIALISASI LAYANAN INTERNET MASUK KALURAHAN KARANGMOJO
- RAPAT DAN KORDINASI KADER KESEHATAN KALURAHAN KARANGMOJO NOVEMBER 2024
- PERTUNJUKAN KESENIAN DALAM RANGKA SOSIALISASI PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI GUNUNGKIDUL
- KEGIATAN KORDINASI RUTIN DAN APEL HARI SENIN DI KALURAHAN KARANGMOJO
- KEGIATAN RUTIN DALAM PERTEMUAN DAN ARISAN PAMONG DAN DARMA WANITA KALURAHAN KARANGMOJO
- KEGIATAN GERMAS DI KALURAHAN KARANGMOJO BERSAMA KADER DAN UPT PUSKESMAS KAPANEWON KARANGMOJO
- BIMTEK SINKAL PADA REFORMASI PEMBERDAYAN MASYARAKAT KALURAHAN DI APMD YOGYAKARTA