Kerjabakti melanjutkan pembangunan talud jalan protokol di padukuhan Bulu, kalurahan Karangmojo

wibiyanto 12 September 2021 22:22:39 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Kegiatan kerjabakti melanjutkan pembangunan talud  jalan protokol di padukuhan Bulu, kalurahan Karangmojo, kapanewon Karangmojo.

Kegiatan pada hari minggu 12 September  2021, pembangunan talud lanjutan di padukuhan bulu ini di laksanakan secara swadaya material dan tenaga warga masyarakat serta  dengan semangat yang tinggi warga sangat antusias mengikuti kerjabakti pembangunan talud dan pelebaran jalan, mengingat jalan di Padukuhan Bulu, Kalurahan Karangmojo masih sempit untuk simpangan mobil.

Dukuh Bulu Wibiyanto mengatakan  semoga  kedepannya  jalan-jalan protokol di padukuhan bulu segera dapat di talud semua dan lebar jalannya, sehingga dapat memperlancar akses pertanian serta memajukan pertanian serta perekonomian. Selain itu juga mengucapkan banyak terimakasih pada semua warga padukuhan Bulu dan semua pihak pihak  yang sangat semangat membantu lancarnya program pembangunan ini.

Lurah Karangmojo Supriyo,A.Md  sangat meng apresiasi warga yang sangat gigih dan semangat dalam membangun, semoga pembangunan ini bisa terus berlanjut sehingga apa yang menjadi harapan warga dengan adanya jalan lebar bisa tercapai. Diharapkan semua warga tetap mematuhi prokes mengingat adanya wabah masih ada.

 

Komentar atas Kerjabakti melanjutkan pembangunan talud jalan protokol di padukuhan Bulu, kalurahan Karangmojo

Gunanto 12 September 2021 23:42:29 WIB
Allhamdulillah semoga semua berjalan lancar..

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo