KORDINASI KAMPUNG KELUARGA BERKWALITAS KARANGMOJO DI KALURAHAN KARANGMOJO OKTOBER 2024

wibiyanto 25 Oktober 2024 12:49:46 WIB

Karangmojo ( TIM SIDA )Pada tanggal 25 Oktober 2024 di kalurahan Karangmojo Kapanewon Karangmojo dilaksanakan kegiatan pertemuan pembinaan Kampung KB (kampung keluarga berkwalitas). Pertemuan dihadiri PKB kapanewon Karangmojo, ketua KB ( Bashori ), Carik Karangmojo ( Agung Susilo, A.Md ), Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) dan anggota sebanyak 16 peserta dari berbagai Padukuhan di Kalurahan Karangmojo.

Dalam pertemuan di bahas beberapa hal antara lain :

- setiap padukuhan dapat menjadi sub kampung Keluaga Berkwalitas

- kedepannya akan diresafel keanggotaan  Pokja sehingga kegiatan dapat lebih bertanggungjawab dan bisa mengerucut dan dapat menyerap anggaran dari berbagai pihak khusunya Dana Desa. 

- kegiatan mading di perpustakaan dapat bekerja sama dari Kampung KB dan perpustakaan Kalurahan Karangmojo sehingga informasi lebih akurat dan dapat di percaya di berbagai kalangan Masyarakat.

- kemudian yang perlu digaris bawahi dalam pertemuan ini adalah : dalam web kampung kb, kalurahan karangmojo masih dalam kualifikasi berkembang mandiri dikarenakan kalurahan karangmojo belum menyertakan RKM (rencana kerja masyarakat. Diharapkan sampai akhir Oktober 2024 tiap2 padukuhan mengusulkan RKM sehingga bulan November kita dapat memasukkan RKM di web kampung kb.

- terakhir, anggota kampung kb diminta dukungannya untuk kampung keluarga berkualitas sehingga menjadi percontohan yang baik untuk kalurahan-kalurahan lain dan pada saat ini kampung KB di Kalurahan Karangmojo menjadi tebaik di dalam web.

Dalam kordinasi ini Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) mengapresiasi kegiatan ini, diharapkan dapat memaksimalkan penyerapan program dalam bidang Kampung Keluaga Berkwalitas, sehingga nantinya bisa menjadi percontohan bukan hanya di web nya saja melainkan di setiap linier.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo