KEGIATAN PENYALURAN BANTUAN BLT DANA DESA BULAN OKTOBER 2024

wibiyanto 24 Oktober 2024 12:28:05 WIB

Karangmojo(TIM SIDA). Pada hari Kamis tanggal 24 Oktober 2024 Pemerintah Kalurahan Karamgmojo Kapanewon Karangmojo telah disalurkan Bantuan Langsung Tunai atau BLT Dana Desa sejumlah 49 KPM.

Kegiatan ini adalah yang kesepuluh dalam artian pencairan BLT DD bulan Oktober dari anggaran APBKal Tahun 2024 Pemerintah Kalurahan Karangmojo yang bersumber dari Dana Desa. Acara dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB sampai 11.30 WIB, setelah warga hadir dan berkumpul dibuka langsung oleh Lurah Kalurahan Karangmojo Bapak Agus Budiyono. Acara dihadiri dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa Karangmojo, Pendamping dan petugas dari Pamong Pemerintah Kalurahan Karangmojo. Dalam sambutanya lurah karangmojo mengingatkan agar dana tersebut bisa di manfaat kan agar dapat memenuhi kebutuhan pokok, jangan sampai dana ini digunakan untuk hal hal yang tidak bermanfaat seperti beli rokok dan lainya.

Setiap KPM menerima 300 ribu per bulan sehingga dalam penyaluran ini semua mendapatkan BLT sebesar 300.000. Semoga BLT yang diterimakan KPM bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan keluarga kategori ekstreem.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo