PERISTIWA KEBAKARAN RUMAH WARGA DI PADUKUHAN KARANGMOJO 1

wibiyanto 24 Oktober 2024 00:02:35 WIB

Karangmojo (TIM SIDA). Pada Hari Rabu 23 Oktober 2024 di Padukuhan Karangmojo 1kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo terjadi peristiwa kebakaran rumah warga.

Kejadian ini menimpa rumah Bapak Siweng warga Padukuhan Karangmojo 1, Kalurahan Karangmojo. Menurut informasi dari saksi dalam peristiwa ini bersumber dari adanya konsleting Listrik dirumah tersebut, di karenakan keadaan rumah kosong karena pemilik rumah sudah berkebun di tegal dengan keadaan seperti ini maka dengan cepat api melalap seluruh isi rumah tersebut, kejadian ini di ketahui warga pada pukul 08.00 WIB. Dengan diketahui warga maka warga berbondong2 mendatangi rumah tersebut untuk menyelamatkan barang2 dan berupaya memadamkan api. Dengan kejadian ini warga juga melaporkan ke dukuh setempat, sontak dukuh dengan sigap langsung melaporkan ke Babinsa dan Babinkamtibmas serta Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) dan Jogoboyo ( Agus Budianto ) selain itu pak dukuh juga menghubungi BPBD untuk mendatangkan alat pemadam kebakaran, dengan tidak menunggu lama petugas dari BPBD pun hadir dan menghentikan adanya kobaran api. Dalam peristiwa kebakaran ini pemilik rumah mengalami kerugian yang cukup banyak berkisar 45 Juta Rupiah.

Dengan adanya kejadian ini Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) menghimbau pada Masyarakat, untuk menghindari terjadinya kebakaran melalui konsleting Listrik, di mohon untuk rumah jika menggunakan kabel di mohon memakai kabel yang SNI sehingga Insya Alloh tidak akan terjadi hal2 tersebut di atas. Lurah Agus Budiyono juga mengucapkan terimakasih pada pak dukuh dan warga Masyarakat yang sudah antusias dan berusaha penyelamatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo