KORDINASI RUTIN DAN APEL HARI SENIN 21 OKTOBER 2024 DI KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 21 Oktober 2024 09:13:56 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada Hari Senin tanggal 21 Oktober 2024 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Apel pagi dan Kordinasi hari senin yang berada kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini di hadiri semua Pamong kalurahan karangmojo dan di hadiri Ketua Bamuskal ( Slamet S.Pd ). Kegiatan apel pagi yang di pimpin Lurah Karangmojo pada hari ini alhamdulilah kegiatan ini berjalan sangat baik dan tertib, dalam apel pagi ini Bpk Lurah tidak bosan bosanya memberikan arahan tentang disiplin apel dalam apel sehingga kegiatan apel bisa berjalan dengan baik. Selepas kegiatan apel pagi juga di laksanakan kegiatan kordinasi rutin, Dalam kordinasi ini Ketua Bamuskal Karangmojo ( Slamet Raharjo ) mengucapkan terimakasih pada Pamong dan dengan penuh semangat sudah melaksanakan kegiatan  Apel pagi dan kordinasi pada tanggal 21 Oktober 2024, harapan Bamuskal untuk kedepanya bisa lebih baik dan kompak selalu, Dalam kordinasi ini Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) mengapresiasi kegiatan apel sudah baik dan dimulai pada jam 08.00 WIB. Pada kesempatan ini Lurah Karangmojo meminta pada Pamong mohon untuk kedisiplinan diharapkan bisa melaksanakan, karena disiplin merupakan tugas kita sebagai pamong dan kita harus peduli dengan pekerjaan kita. Selain itu di mohon untuk para dukuh, agar bisa menghadiri di setiap pertemuan wilayah terutama di cakupan RT masing2 padukuhan, dalam pertemuan rt nantinya kita bisa menyelesaikan jika mana di wilayah padukuhan ada permasalahan maupun usulan Pembangunan dan lain sebagainya. Untuk itu bagi para dukuh agar bisa bersinergi dengan Masyarakat sehingga ada konflik di wilayah bisa teratasi dengan baik.

Dalam kordinasi ini Lurah Karangmojo juga menyampaikan tentang program PTSL yang telah kita terima agar bisa kita laksanakan dengan baik. Di mohon para dukuh segera menyiapkan segalanya terutama dari para pemohon sertifikat sestem PTSL, karena saat ini sudah masuk di akhir tahun 2024, di harapkan para dukuh segera mengkondisikan agar nanti jika sudah mulai program agar tidak ada kendala sampai program PTSL ini berjalan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo