Persiapan Lurah Cup Bola Volly Plastik Kalurahan Karangmojo

wibiyanto 04 September 2024 07:48:56 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada Hari Selasa  tanggal 3 September 2024 Pemerintah Kalurahan Karangmojo menyelenggarakan rapat persiapan pelaksanaan Turnamen Bola Volli Plastik Lurah Cup #3 di Bale Kalurahan Karangmojo. Peserta yang dihadirkan adalah pengurus Karangtaruna Kalurahan dan beberapa perwakilan padukuhan. Pelaksanaan Bola Volly Plastik atau Lurah Cup #3 ini akan dilaksanakan di Padukuhan Jetis. Lurah Cup #3 akan dilaksanakan bulan September ini sejak tanggal 7 s/d 16 September 2024 dimulai pukul 20.00 WIB.

Kegiatan ini untuk mendukung pelaksanaan festival/lomba kepemudaan dan olahraga tingkat kalurahan yang dianggarkan dari APBKal anggaran Dana Desa, dalam rangka  pencegahan penyebaran narkoba dan bahaya narkotika. Dengan pelaksanaan Olahraga atau kegiatan positif masyarakat ini bisa mengalihkan tokoh muda mudi padukuhan untuk bergerak aktif dan berolahraga, serta menjauhkan dari bahaya narkoba. Slama ini masyarakat pemuda pemudi banyak yang beraktifitas diri menggunakan gadget/ponsel, tanpa memperhatikan sosial kemasyarakat disekitarnya, sehingga tidak sedikit yang terjebak dengan sesuatu yang pada dasarnya adalah dilarang.

Semoga pelaksanaan Lurah Cup #3 ini berjalan lancar aman damai, dan pemuda pemudi kita aktif dibidang olahraga. Sukses selalu. Dalam kesempatan ini pula dari pihak kepolisian atau Polsek Karangmojo memberikan titipan agar selama kegiatan tidak diboncengi salah satu paslon Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul untuk berkampanye, dan menyampaikan pesan agar Pilkada Gunungkidul Tahun 2024 berjalan damai. PILKADA kita jaga demi "Jogja aman golek pangan aman". Dalam pilihan meskipun berbeda tetap "Guyub rukun mboten pareng nesu".

#kimgunungkidul

#kaderkesehatan

#posyandu

#imunisasije

#pemkabgunungkidul

#kominfogunungkidul

#dinkesgunungkidul

#puskesmaskarangmojo1

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo