PIN Polio Tahap II di Kalurahan Karangmojo

wibiyanto 24 Juli 2024 13:05:31 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada Hari ini Rabu tanggal 24 Juli 2024 Pemerintah Kalurahan Karangmojo mengadakan PIN Polio Tahap II. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Karangmojo I. Sasaran PIN Polio Tetes adalah anak usia 0 sampai dengan 7 tahun 11 bulan 29 hari (8 tahun kurang 1 hari). Kegiatan tersebut untuk melaksanakan perlindungan terhadap infeksi virus polio yang dapat menyebabkan kelumpuhan dan bahkan kematian.

Jadwal pelaksanaan kegiatan PIN Polio Tahap II adalah anak-anak dari Padukuhan Tlogowareng, Bulu, Ngepung, Gentungan, Ngrombo I, Ngrombo II, Jetis, Sumberjo, SDN Ngagel, SDN Karangmojo V, SD Muhammadiyah Ngepung, SD Muhammadiyah Sumberjo berlokasi di Padukuhan Tlogowareng.

Namun demikian pihak panitia atau petugas telah memberikan keringanan terkait jadwal, sehingga yang tidak bisa hadir di hari Rabu ini sudah ada yang hadir kemarin di Bale Kalurahan Karangmojo. Kegiatan Tahap II ini sangat luar biasa. Antusias warga masyarakat sangat baik, dan ingin sekali melaksanakan PIN Polio sehingga antrian terjadi lumayan banyak.

Kegiatan PIN Polio dimulai jam 09.30 dan berakhir jam 12.00. Untuk masyarakat dihimbau untuk siap mensukseskan kegiatan tersebut. Dan bagi anak-anak yang masih panas atau sakit batuk lebih baik menunda dulu.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo