PIN Polio Tahap I di Kalurahan Karangmojo

wibiyanto 23 Juli 2024 09:24:54 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada Hari ini Selasa tanggal 23 Juli 2024 Pemerintah Kalurahan Karangmojo mengadakan PIN Polio Tahap I. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Karangmojo I. Sasaran PIN Polio Tetes adalah anak usia 0 sampai dengan 7 tahun 11 bulan 29 hari (8 tahun kurang 1 hari). Kegiatan tersebut untuk melaksanakan perlindungan terhadap infeksi virus polio yang dapat menyebabkan kelumpuhan dan bahkan kematian.

Jadwal pelaksanaan kegiatan PIN Polio Tahap I adalah pada hari Selasa tanggal 23 Juli 2024 anak-anak dari Padukuhan Karangmojo 1, Karangmojo 2, Ngagel, Gatak, Karangduwet 1, Karangduwet 2, Jaranmati 1, Jaranmati 2, SDN Karangmojo I, SDN Karangmojo II, SDN Karangmojo IV, SDN Karangduwet I, SD Almarina dan MIN 9 Gunungkidul berlokasi di Bale Kalurahan Karangmojo. Sedang untuk besuk hari Rabu tanggal 24 Juli 2024 anak-anak dari Padukuhan Tlogowareng, Bulu, Ngepung, Gentungan, Ngrombo I, Ngrombo II, Jetis, Sumberjo, SDN Ngagel, SDN Karangmojo V, SD Muhammadiyah Ngepung, SD Muhammadiyah Sumberjo berlokasi di Padukuhan Tlogowareng.

Namun demikian pihak panitia atau petugas memberikan keringan terkait jadwal, sehingga yang tidak bisa hadir di hari Selasa bisa hadir di hari Rabu atau sebaliknya. Alhasil kegiatan pertama ini sangat luar biasa. Antusias warga masyarakat sangat baik, dan ingin sekali melaksanakan PIN Polio sehingga antrian terjadi lumayan banyak.

Kegiatan PIN Polio akan dimulai jam 09.30 dan berakhir jam 12.00. Untuk masyarakat dihimbau untuk siap mensukseskan kegiatan tersebut. Dan bagi anak-anak yang masih panas atau sakit batuk lebih baik menunda dulu. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo