KORDINASI RUTIN DAN APEL HARI SENIN 22 JULI DI KALURAHAN KARANGMOJO TAHUN 2024

wibiyanto 22 Juli 2024 09:09:03 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada Hari Senin tanggal 22 Juli 2024 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Apel pagi dan Kordinasi hari senin yang berada kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini di hadiri semua Pamong Kalurahan. Kegiatan apel pagi yang di pimpin Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) pada hari ini alhamdulilah kegiatan ini berjalan sangat baik dan tertib, dalam apel pagi Lurah Karangmojo membahas tentang ketertiban dalam apel yang merupakan kewajiban bagi semua pamong.  Selepas kegiatan apel pagi juga di laksanakan kegiatan kordinasi rutin, Dalam kordinasi ini Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) menyampaikan bahwa mulai pada bulan ini akan diadakan perapian di semua padukuhan, karena kita akan menghadapi kegiatan persiapan Hari Ulang tahun RI dan pada tahun ini juga akan melaksanakan pengagungan padukuhan yang isya alloh akan di wakili dari padukuhan Jetis.

Dengan adanya Persiapan HUT RI mohon kesiapan kerapian, kebersihan, partisipasi, di area Dimana nantinya akan dilewati sebagai akses atau jalur menuju Lokasi tempat pengagungan, Adapun padukuhan yang akan di lewati padukuhan karangmojo 1, karangmojo 2, Togowareng, Bulu, Gentungan, ngepung, ngrombo1 dan puncak tertuju padukuhan Jetis. Dimohon dari padukuhan yang tertera di atas segera menyiapkan diri untuk penyambutan para penilai yang akan menuju ke Padukuhan Jetis.

Adapun sebagai penunjang pengagungan mohon di siapkan juga UMKM yang dimiliki di, Padukuhan Gatak, Karangmojo 2, dan Bulu.

Rencana agenda kegiatan karnaval Kapanewon akan di laksanakan pada tanggal 18 Agustus 2024, yang nantinya di kalurahan karangmojo akan mengikuti kegiatan tersebut dengan mengeluarkan bermacam kesenian yang nantinya di mohon bagi padukuhan yang ditunjuk mengeluarkan seni dan budayanya di harap kesiapanya.

Dalam menghadapi menjelang 17 Agustus 2024, di mohon para dukuh segera menyiapkan kegiatan yang di padukuhan untuk mengikuti kirab budaya dalam rangka pengagungan di Tingkat kapanewon. Mengingat pentingnya agenda di bulan Agustus, di mohon kesiapanya mulai sekarang sudah agendakan Bersama Masyarakat, agar nantinya tidak membebani Masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo