PENGAJIAN AKBAR DALAM RANGKA HARI JADI DAN RASUL KALURAHAN KARANGMOJO YANG KE 76 TAHUN 2024

wibiyanto 17 Juli 2024 20:13:00 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada Hari Rabu tanggal 10 Juli 2024 mulai pukul 19.30 Wib sampai pukul 24.00 Wib kalurahan karangmojo, kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Gelar Pengajian Akbar bersma Kyai, Abdurrohman dalam agenda hari jadi dan Rasul Bersama Kalurahan Karangmojo yang ke 76.

Kegiatan Pengajian Akbar ini dilaksanakan Balai Kalurahan Karangmojo bersama Al Ustad Kyai Abdurrohman seorang pimpinan Pondok Pesantren Al Hidayah Dlingo Bantul dan juga di dukung dari Group Hadroh Nahawand dari Ponjong, Gunungkidul. Dalam kegiatan Pengajian Akbar ini juga di hadiri Dewan Kebudayaan Kapanewon Karangmojo, perwakilan dari Kapanewon Karangmojo dan tidak lupa Babinsa dan Babinkamtibmas serta seluruh warga masyarakat Kalurahan Karangmojo. Alhamdulilah pada malam hari ini Pengajian Akbar berjalan sangat lancar dan baik serta antusias warga kalurahan karangmojo yang berbondong bondong menuju balai kalurahan untuk meramaikan pengajian tersebut

Dalam sambutanaya Lurah Karangmojo mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kalurahan karangmojo serta Kyai Abdurrohman pimpinan Pondok Pesantren Al Hidayah Dlingo Bantul dan juga di dari Group Hadroh Nahawand dari Ponjong, yang telah membantu suksesnya pengajian akbar malam itu. Lurah Karangmojo juga mengapresiasi panitia Rasul Bersama Kalurahan Karangmojo yang telah melakukan Pengajian Akbar semoga dengan adanya pengajian ini bisa meningkatkan iman dan taqwa kita  semua warga menjadi lebih baik. Semoga di tahun tahun kedepan kalurahan karangmojo bisa menjadi kalurahan Budaya, sehingga kita akan lebih cepat dalam memajukan kalurahan karangmojo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo