KORDINASI RUTIN DAN APEL HARI SENIN 15 AGUSTUS 2024 DI KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 15 Juli 2024 08:51:20 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada Hari Senin tanggal 15 Juli 2024 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Apel pagi dan Kordinasi hari senin yang berada kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini di hadiri semua Pamong Kalurahan. Kegiatan apel pagi yang di pimpin Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) pada hari ini alhamdulilah kegiatan ini berjalan sangat baik dan tertib, dalam apel pagi Lurah Karangmojo membahas tentang ketertiban dalam apel yang merupakan kewajiban bagi semua pamong untuk apel pagi tidak bosan2 pak Lurah menyampaikan ini pada Pamong Kalurahan.  Selepas kegiatan apel pagi juga di laksanakan kegiatan kordinasi rutin, Dalam kordinasi ini Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) menyampaikan bahwa mulai pada bulan ini akan diadakan pembinaan Pamong, dengan maksud dan tujuan agar para pamong nanti bisa lebih baik, mengingat kegiatan yang di awali dari tahun 2024 di kalurahan saat ini baru banyak kegiatan yang harus segera di selesaikan dengan baik sesuai acuan RAB maupun rencana kegiatan yang sudah di programkan. Dalam kordinasi saat ini Lurah juga menghimbau kepada petugas sekretaris hari jadi dan rasul Bersama untuk membuat undangan sebagai acuan pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan hari jadi dan rasul bersama. Dan yang terakhir untuk SPPT WB agar segera sudah sampai ketangan wajib pajak, karena sudah menjadi kewajiban dukuh agar segera menyelesaikan tugas penarikan pajak. Karena saat ini sudah mulai pertengahan bulan juli 2024.

Dalam menghadapi menjelang 17 Agustus 2024, di mohon para dukuh segera menyiapkan kegiatan yang di padukuhan untuk mengikuti kirab budaya dalam rangka pengagungan di Tingkat kapanewon. Mengingat pentingnya agenda di bulan Agustus, di mohon kesiapanya mulai sekarang sudah agendakan Bersama Masyarakat, agar nantinya tidak membebani Masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo