PENDISTRIBUSIAN BERAS CBP TAHAP 2 JUNI 2024 PEMERINTAH DI KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 27 Juni 2024 15:35:56 WIB

Karangmojo (TIM SIDA). Pada Hari Selasa tanggal 27 Juni 2024 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Pendistribusian Beras CBP ( Cadangan Beras Pemerintah ) Tahap 2 Juni 2024 melalui PT Pos Kapanewon Karangmojo.

Kegiatan Pendistribusian Beras CBP ( Cadangan Beras Pemerintah ) Tahap 2 Juni 2024  melalui PT Pos Kapanewon Karangmojo ini dilaksanakan di Aula Balai Kalurahan Karangmojo ada 3 padukuhan yaitu Gatak, Jaranmati 1 dan Jaranmati 2, dan untuk 13 padukuhan di distribusikan di balai padukuhan masing masing, dengan cara petugas dari PT Pos dibagi ke berbagai padukuhan, sehinga pendistribusian berjalan dengan lancar dan aman, sehingga tidak terjadi desak desakan sesama warga. Dalam proses pendistribusian ini dukuh akan bertanggungjawab dan di bantu oleh kader dengan tujuan kelancaran dalam pendistribusian beras ini. Di Kalurahan Karangmojo sesuai BNBA beras CBP yang di distribusikan sejumlah 1.554 karung beras yang di terimakan ke warga per penerima CBP sesuai daftar BNBA dan mendapatkan 1 karung beras dengan berat 10kg.

Dalam pendistribusian beras ini di pandu oleh kamituo Karangmojo ( Maryadi ) juga di pantau lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) dan juga dibantu keamananya oleh Babinsa ( Wasdiyanto ) serta Babinkamtibmas ( Riyanto ) kalurahan karangmojo, sehingga proses pendistribusian beras CBP Tahap 2 Juni 2024 sangat lancar walaupun dilakukan di berbagai wilayah padukuhan akan lebih aman dan tertib.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo