KEGIATAN JUNI 2024 MUSYAWARAH KALURAHAN TENTANG RKPKAL KALURAHAN KARANGMOJO TAHUN 2025

wibiyanto 27 Juni 2024 11:07:27 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada Hari Kamis tanggal 27 Juni 2024 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Musyawarah Kalurahan tentang Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan ( RKPKal ) tahun 2025yang berada di Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Kegiatan yang  dilaksanakan Aula Balai Kalurahan Karangmojo ini mengacu pada jadwal yang sudah terencana dari Kapanewon, dalam kegiatan ini di hadiri Ngateno, Sos ( wakil dari Panewu Karangmojo ), semua lembaga yang ada di Kalurahan Karangmojo dan di hadiri semua Pamong Kalurahan Karangmojo. Alhamdulilah pada hari ini Kamis 27 Juni 2024  ketua BamusKal ( Slamet Spd ) membuka jalanya Musyawarah Kalurahan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Karangmojo ( RKPKal ) Tahun 2025. Dalam Musyawarah Kalurahan Karangmojo RKPKal 2025 dari kapanewon ( Ngateno,Sos ) memberikan arahan tentang kegiatan ini, diharapkan dari berbagai Lembaga yang hadir bisa mengusulkan program yang mengacu pada Lembaga panjenengan semua, agar nanti bisa di rekap dari tim pelaksana kegiatan ini, pada kegiatan Muskal ini tidak ada acara musyawarah kelompok pada kegiatan ini merupakan penyerapan usulan yang belum masuk dalam RKPKal Karangmojo yang sudah di paparkan Lurah dan Carik Karangmojo. Dalam kesempatan ini Lurah Karangmojo memaparkan lembaran RKPKal yang sudah di bagikan kepada peserta MusKal, dan pada saat ini Lurah juga memaparkan secara langsung kegiatan yang sudah terealisasi dan juga program yang akan di laksanakan tahun depan, selain itu dari Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) juga akan mengevaluasi terkait program kerja lurah yang saat ini sudah di lantik Bupati bahwasanya Lurah saat ini akan menjabat selama 8 tahun sesuai berdasarkan undang undang No 3 Tahun  2024 tentang perubahan kedua atas undang undang No 6 tahun 2014 Tentang Desa.

Dalam kegiatan ini yang melakukan usulan dari bebagai baik dari unsur pertanian, kader, karangtaruna, Pendidikan PAUD, dewan budaya dan juga dari dukuh. Dari usul usulan tersebut juga di tanggapi dari Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) dan dari berbagai usulan tersebut nantinya akan di kelola oleh tim pelaksana Pencana Kerja Pemerintah Kalurahan Karangmojo ( RKPKal ) 2025 agar nantinya semua usulan akan direkap dan di tata Kembali agar semua bisa terealisasi dengan baik sehingga bisa memajukan Kalurahan Karangmojo.

Dengan adanya Musyawarah Kalurahan tentang Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Karangmojo ( RKPKal ) TAhun 2025 diharapkan nantinya bisa membawa kemajuan serta bisa nambah perekonomian di wilayah Kalurahan Karangmojo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo