PENGUKUHAN DAN PENYERAHAN SK BUPATI TENTANG PERPANJANG MASA JABATAN LURAH SE KABUPATEN GUNUNGKIDUL

wibiyanto 27 Juni 2024 00:32:07 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada hari Rabu tanggal 26 Juni 2024 Pemerintah  Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Pengukuhan dan penyerahan Surat Keputusan Bupati Gunungkidul tentang penyesuaian masa jabatan Lurah se- Kabupaten Gunungkidul.

     Kegiatan yang  dilaksanakan di Ball Room Hotel Santika yang berada di Jln. Jogja – Wonosari KM. 3,5 Logandeng Playen Gunungkidul. Kegiatan ini di selenggarakan oleh DPMKP2KB dengan menghadirkan Bupati Gunungkidul dan Wakil Bupati, Panewu se Kabupaten Gunungkidul serta Lurah se-Kabupaten Gunungkidul beserta istri dan juga ketua BamusKal Kalurahan. kegiatan Pengukuhan dan penyerahan Surat Keputusan Bupati Gunungkidul tentang penyesuaian masa jabatan Lurah se- Kabupaten Gunungkidul ini tentang perpanjang masa jabatan Lurah menjadi 8 tahun berdasarkan undang undang No 3 Tahun  2024 tentang perubahan kedua atas undang undang No 6 tahun 2014 Tentang Desa. Dalam pelaksanaan kegiatan ini di mulai pada pukul 08.00 Wib  dari mulai Regestrasi dilanjutkan pembukaan dan penyerahan SK Bupati serta arahan arahan dari Bupati Gunungkidul dan berakhir pada pukul 10.00 Wib

     Dalam sambutanya Bupati Gunungkidul ( H. Sunaryanta ) mengucapkan terimakasih kepada DPMKP2KB yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, sehingga dapat melantik Lurah Se Kabupaten Gunungkidul, dengan di lantiknya Lurah dengan masa jabatan menjadi 8 tahun diharapkan para Lurah bisa mengemban amanah sebagai Lurah dengan baik, seksama, sehingga nantinya pembangunan di segala bidang yang berada di kalurahan bisa terlaksana sesuai target dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah Kabupaten Gunungkidul.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo