PELEPASAN PURNA TUGAS JOGOBOYO KALURAHAN DAN SERAH TERIMA KEPADA PLT JOGOBOYO KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 23 Mei 2024 00:11:35 WIB

Karangmojo (TIM SIDA). Pada Hari Senin tanggal 13 Mei 2024 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Pelepasan Purna Tugas Jogoboyo kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini di hadiri Panewu Kapanewon Karangmojo Bp. Kawit Raharjanto,S.Sos.MM, semua Pamong Kalurahan. Mantan Pamong Kalurahan, perwakilan dari Kapolsek dan perwakilan dari Koramil Kapanewon Karangmojo. Alhamdulilah pada kegiatan hari ini berjalan sangat baik dan tertib, dalam kegiatan Pelepasan Purna Bp. Musidi Tugas Jogoboyo kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo dan penyerahan PLT tugas kepada Bp. Agus Budianto ( Pangrepto ) disambut baik oleh semua pamong kalurahan karangmojo dan dari pihak kapanewon memberi apresiasi yang sangat baik karena dalam pelepasan dan penyerahan tugas PLT di hadirkan pula mantan pamong kalurahan karangmojo, tutur Panewu Karangmojo bahwa baru di kalurahan karangmojo bila dalam pelepasan purna tugas pamong menghadirkan para mantan pamong, justru ini akan memberi semangat pada pamong yang sudah purna tugas sehingga tidak merasa tersisih karena semuanya pasti akan mengalami seperti pamong yang lain dan juga ucapan terimakasih pada jogoboyo ( Musidi ) yang sudah menjabat selama 34 Tahun 8 bulan, ini merupakan jabatan yang cukup lama sebagai pamong.

kegiatan Pelepasan Purna Tugas Jogoboyo kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo ini Lurah Karangmojo dan para darmawanita kalurahan karangmojo juga memberikan cindera mata kepada bp. Musidi dan Ibu sebagai rasa terimakasih pada meraka yang sudah mengemban Amanah sebagai pamong selama 34 tahun 8 bulan, selama menjabat jogoboyo ini sudah membawa kemajuan untuk kalurahan Karangmojo.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo