KORDINASI RUTIN DAN APEL HARI SENIN DI KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 06 Mei 2024 08:59:07 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada Hari Senin tanggal 6 mEI 2024 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Apel pagi dan Kordinasi hari senin yang berada kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini di hadiri semua Pamong Kalurahan. Alhamdulilah pada hari senin ini kegiatan apel pagi yang di pimpin Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) berjalan sangat baik dan tertib, dalam apel pagi Lurah Karangmojo memberi arahan tentang ketertiban dalam apel dan merupakan kewajiban bagi semua pamong untuk apel pagi. Selepas kegiatan apel pagi juga di laksanakan kegiatan kordinasi rutin yang intinya melaksanakan musyawarah tentang permasalahan jika ada yang berada di kalurahan maupun yang ada di tingkat padukuhan terutama pada kegiatan program pengunaan Dana Desa yang saat ini sudah di mulai dari kegiatan cor rabbat beton, JUT Jalan Usaha Tani, Jamban, Ketahanan Pangan dengan pengadaan mesin pompa air, program RTLH Rumah Tidak Layak Huni, diharapkan para TPK dan dukuh bisa melaporkan kegiatan yang sudah terlaksanan maupun masih dalam proses penyelesaian. Dengan adanya program dari dana kalurahan ini bisa terlaksana dengan baik dan bisa sesuai dari program pengajuan sehingga kegiatan bisa berjalan lancar dan bisa selesai sesuai harapan kita semua.

Dalam koordinasi Lurah Karangmojo juga menghimbau kembali pada pamong khususnya para dukuh, agar lebih peka terhadap lingkungan Masyarakat terkait permasalahan maupun kegiatan dalam menghadapi program pengunaan Dana Desa, jangan sampai sebagai dukuh tidak mengetahui adanya kegiatan pengunaan dana desa yang di wilayah masing2 padukuhan dan juga kita harus kreatif dalam menghadapi kegiatan dan program di tahun 2024,  serta tentang keadaan wilayah agar bisa aman kondusif baik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo