ARISAN DAN SYAWALAN PAGUYUPAN PAMONG KALURAHAN BERSAMA IBU DHARMAWANITA

wibiyanto 24 April 2024 09:21:34 WIB

          Karangmojo(Tim SIDA). Pada hari Sabtu, tanggal 20 April 2024 telah dilaksanakan Arisan Pamong Kalurahan Karangmojo. Lokasi kali ini di Bulan April 2024 bertempat di Dukuh Ngagel Bapak Drs. Patmono. Karena bertepatan agenda setelah Ramadhan maka acara diadakan sekalian Ikrar Syawalan bersama Ibu-Ibu PKK. Turut hadir pula Babinsa dan Bhabinkamtibmas karena juga termasuk dalam anggota arisan Paguyupan Pamong Kalurahan Karangmojo. 

          Dalam kesempatannya Bapak Lurah Karangmojo menyampaikan arahan dalam acara arisan ini, yaitu agar dalam keluarga benar-benar diperhatikan, serta pekerjaan dan tugas masing-masing. Dalam kesempatan ini semua kembali kepada Fitrahnya yaitu saling memaafkan karena hanya kepada Allah tempat kembali kita. Semoga Pamong Karangmojo hidup rukun, damai, aman, dan sejahtera. 

          Untuk bulan berikutnya arisan jatuh pada Dukuh Jetis, sehingga lokasi putaran berikutnya ada di Padukuhan Jetis Dukuh Sariyo untuk putaran yang 29. Putaran dari 3 terakhir, karena sudah berlangsung hampir 30 bulan untuk tahapan ini, hampir selesai sesuai jumlah Pamong.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo