BUKA BERSAMA DAN SAFARI TARAWEH KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 31 Maret 2024 02:33:54 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Kegiatan  Pemerintah Kalurahan Karangmojo Kapanewon Karangmojo melaksanakan agenda buka Bersama di balai Kalurahan dan dilanjutkan safari taraweh di berbagai masjid di Kalurahan Karangmojo.

Kegiatan yang  dilaksanakan di bulan puasa ini merupakan agenda rutin setiap bulan Ramadhan, kegiatan berbuka puasa bersama sama di kalurahan ini di ikuti semua pamong kalurahan Karangmojo, Bamuskal serta perwakilan anggota, Babinsa dan Babinkamtibmas Kalurahan Karangmojo, setelah berbuka di lanjut safari taraweh ini di laksanakan 3 kali safari yaitu safari yang pertama mengunjungi Masjid Pondok Pesantren Miftahul Falah Padukuhan Tlogowareng, yang kedua di Mushola Al Amin di Padukuhan Bulu dan yang ke tiga di Masjid Al Hidayah Jaranmati 1. Seperti biasa kegiatan ini di pimpin Lurah Kalurahan Karangmojo ( Agus Budiyono ), pada kesempatan ini Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) memberikan sambutan dan beberapa kultum dan dilanjutkan tausiyah dari pamong maupun Bamuskal yang telah di tunjuk oleh Lurah agar meberikan tausiyah. Dalam safari taraweh ini di masjid Mistahul Falah tausiah oleh Ustad Fauzi pimpinan pondok pesantren, sedangkan di mushola Al Amin tausiyah diberikan oleh Bp. Senen ( Staf Pamong Kalurahan Karangmojo ) dan yang putaran ketiga di masjid Al Hidayah Jaranmati 1 diisi oleh anggota Bamuskal ( Bp. Farhan, S.Pd ). Alhamdulilah kegiatan dari ketiga tempat ini berjalan sangat lancar dan antusias warga cukup baik menyambut adanya safari taraweh dari Pemerintah Kalurahan Karangmojo.

Dalam Safari taraweh ini Lurah Karangmojo juga menghimbau pada masyarakat agar agar kita saling menjaga ukuwah Islamiyah dengan jalinan silaturahmi agar kita tidak membeda bedakan antara jamaah satu dan lainya, mari kita jujung tinggi kebersamaan dalam mencapai peribadahan yang sempurna, semoga kelak kita semua menjadi golongan umat yang masuk dalam surganya Alloh Swt.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo