KIM Padukuhan se-Kapanewon Karangmojo Dikukuhkan

wibiyanto 13 Maret 2024 09:19:36 WIB

Karangmojo(Tim SIDA). Pada hari Jum’at (8/3/2024) Pengukuhan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se Kepanewon Karangmojo telah dikukuhkan oleh Bupati Gunungkidul H Sunaryanta. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Padukuhan Pangkah, Gedangrejo, Gunungkidul. Pembentukan KIM bertujuan untuk mempercepat penyebaran informasi yang ada di padukuhan setempat. Generasi muda diharapkan aktif dan dapat berperan dalam penyebaran informasi.

Acara dihadiri oleh Bapak Bupati Gunungkidul H Sunaryanta,  DPRD Komisi A  Heri Purwanto, Lurah Gedangrejo, Lurah se Kapanewon Karangmojo, Carik Se-Kapanewon Karangmojo dan KIM se Kapanewon Karangmojo. Acara pertama sambutan dari Drs. H Suminto selaku Lurah Gedangrejo, kemudian dilanjutkan DPRD Komisi A  Heri Purwanto dan terakhir sambutan Bupati H Sunaryanta. Acara selanjutnya Pelantikan oleh Bapak H Sunaryanta dan penyerahan SK serta Penyerahan spesimen tanda tangan elektronik Lurah dan Carik guna pelayanan yang baik untuk masyarakat.

Acara juga dimeriahkan oleh drum band SD Pangkah, tari-tari tradisoional dan Pertunjukkan seni Jaranan dari Padukuhan Jlantir 2 Gedangrejo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo