Penyaluran Bansos Beras kepada 1554 KPM

wibiyanto 28 Februari 2024 08:40:36 WIB

Karangmojo(TIM SIDA). Pada hari ini Rabu, 28 Februari 2024, telah disalurkan bantuan sosial pemerintah berupa Beras di Kalurahan Karangmojo Kapanewon Karangmojo. Untuk jumlah KPM penerima Bansos Beras yang ada di Kalurahan Karangmojo sejumlah 1.554 KPM. Karena banyaknya KPM lokasi penyaluran tidak bisa dilakukan di 1 lokasi. Penyaluran Beras dibuat beberapa lokasi tergantung Padukuhan yang menghendaki penyaluran di lokasi masing-masing Padukuhan. Seperti halnya daerah Padukuhan Gentungan, Karangduwet 1 dan 2, Ngepung, Bulu, Karangmojo 2, Jetis, Ngagel, Ngrombo 1 dan 2. Dengan didampingi petugas dari Kantor Pos pembagian dilaksanakan dengan tertib. Dari Pemerintah Kalurahan dengan dikoordinatori oleh Kamituwo Bpk Maryadi pelaksanaan penyaluran oleh Dukuh dan dibantu kader-kader pemberdayaan masing-masing.

Turut hadir memantau penyaluran beras ini dari Kapanewon Karangmojo, Lurah Karangmojo, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kalurahan Karangmojo, BPP Dinas Pertanian.

Semoga beras bantuan pemerintah ini bisa membantu masyarakat dalam mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari. Semoga barokah aamiin.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo