Studi Tiru 10 Desa se-Kecamatan Miri Kabupaten Sragen

wibiyanto 27 Februari 2024 11:54:53 WIB

       Karangmojo(Tim SIDA). Moment akhir bulan Februari tahun 2024 Kalurahan Karangmojo mendapatkan Kunjungan dari 10 Desa Kecamatan Miri Kabupaten Sragen Provinsi Jawa Tengah. Kegiatan tersebut berlangsung hari ini Selasa tanggal 27 Februari 2024. Kunjungan tersebut tiba di Kalurahan Karangmojo sekitar pukul 09.30. Kegiatan tersebut dalam rangka awal Optimalisasi dalam pengelolaan Sistem Informasi Desa di Kalurahan Karangmojo. Rombongan sejumlah 38 peserta dari unsur Camat Miri, Kepala Desa, Sekretaris Desa, Kasi/Kaur dan Operator SID, serta Pendamping Desa. 

     Acara awal sambutan disampaikan oleh Panewu Kapanewon Karangmojo Bpk Kawit Raharjanto, S.Sos.MM, beliau menyampaikan sejarah Kapanewon serta Geografisnya. Dilanjutkan Sambutan dari Camat MIri Bpk Ali rahmanto S.T. Beliau menyampaikan akan melanjutkan ke Pantai Sadranan setelah acara selesai di Bale Kalurahan Karangmojo. Kemudian paparan disampaikan oleh Lurah Karangmojo menyampaikan bagaimana SID Karangmojo dan sejarah tentang SID sejak tahun 2016 sampai dengan sekarang. Untuk menutup materi selanjutnya disampaikan paparan oleh Tim SID Bpk Wibiyanto dan Hanafi Dwi Abdurrohim. 

        Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi Perangkat Desa seKecamatan Miri untuk perkembangan Desa, yang mana akan dibentuk Rumah Digital. Salam pengembangan SID untuk keberlangsungan pelayanan di Desa.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo