Monitoring Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

wibiyanto 11 Februari 2024 11:19:12 WIB

Karangmojo (TIM SIDA). Pada hari ini Minggu, 11 Februari 2024 telah didistribusikan Logistik Pemilu Tahun 2024 dari kebutuhan di 33 TPS di Kalurahan Karangmojo. Monitoring Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dilaksanakan oleh Polsek, Kapanewon, dan Koramil Karangmojo. Dipimpin langsung oleh Panewu Karangmojo Bpk Kawit Raharjanto, S.Sos, MM bersama Kapolsek dan Danramil Karangmojo.

Kapolsek menyampaikan agar penjagaan ketat dilakukan dari mulai Linmas dan orang-orang yang terlibat dalam pelaksanaan di Kalurahan Karangmojo. Tak seorang satupun yang boleh memasuki gudang penyimpanan logistik pemilu kecuali petugas.

Panewu Karangmojo juga menyampaikan agar ruangan benar-benar steril, jika ini musim hujan harus dipantau apakah terjadi kebocoran. Pastikan semua aman, karena ini dokumen penting bagi negara, demi suksesnya Pemilu 2024 ini.

Ketua PPS Karangmojo siap melaksanakan tugas-tugas pengamanan sampai dengan pendistribusian nanti ke TPS. Rencana Pendistribusian logistik ke TPS dilaksanakan tanggal 13 Februari 2024 hari Selasa atau H-1. Pemilu 2024 sukses aman terkendali. aamiin

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo