KORDINASI RUTIN DAN APEL HARI SENIN 5 FEBRUARI 2024 DI KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 05 Februari 2024 09:20:31 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada Hari Senin tanggal 5 Februari 2024 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Apel pagi dan Kordinasi hari senin yang berada kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini di hadiri semua Pamong Kalurahan dan KKN dari UGM ( Ainayah ) serta ketua BPKal. Alhamdulilah pada hari senin ini kegiatan apel pagi yang di pimpin Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) berjalan sangat baik dan tertib, dalam apel pagi Lurah Karangmojo memberi arahan tentang ketertiban dalam upacara bagi semua pamong maupun kepada semua peserta apel pagi. Selepas kegiatan apel pagi juga di laksanakan kegiatan kordinasi rutin yang intinya melaksanakan musyawarah tentang permasalahn jika ada yang berada di kaluraahan maupun yang ada di tingkat padukuhan terutama pada kegiatan penyaluraan CBP ( Cadangan Beras Pemerintah ), Alhamdulilah di wilayah kalurahan karangmojo termasuk terbaik dalam persiapan Linmas untuk menghadapi Pemilu di tanggal 14 Februari 2024, dengan adanya kegiatan apel Linmas ini di apresiasi oleh panewu Karangmojo, termasuk terbaik di kapanewon Karangmojo. Tujuan lurah karangmojo merupakan koreksi kekurangan sragam linmas agar bisa teratasi. Selain itu lurah karangmojo juga mengiformasikan kepada pamong bahwasanya selepas pemilu akan segera di agendakan penyerapan dana desa dengan membuat TPK. Alhamdulilah dalam kordinasi saat ini, ketua BAMUSKal memberikan sambutan dengan mengapresiasi pamong sangat baik dan tertib walaupun masih ada Sebagian pamong yang dating dalam apel terlambat, dan juga terkait kebersihan lingkungan balai kalurahan, agar segera di agendakan terkait kegiatan kebersihan di lingkungan kalurahan, serta arahan tentang kegiatan PEMILU yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024, mengingatkan pada pamong dan para petugas KPPS agar menjaga Kesehatan serta imun, demi kelancaran besok pas pemilihan umum.semua berjalan lancar dan baik sesuai harapan dari KPU, harapan kita tahun ini bisa berjalan lancar tidak ada hal hal yang membuat petugas KPPS sakit.

Dalam kordinasi ini dari Kamituwo juga menyampaikan terkait adanya penyaluran CBP untuk KPM berjalan dengan lancar dan baik, untuk di kalurahan Karangmojo penyaluran CBP dilaksanakan di Balai Kalurahan dan dilaksanakan di wilayah masing2 padukuhan dengan cara petugas dari PT Pos yang bertugas mendatangi wilayah padukuhan yang penyaluranya di laksanakan di wilayah padukuhan.

Dalam koordinasi Lurah Karangmojo juga menghimbau kembali pada pamong khususnya para dukuh, agar lebih peka terhadap lingkungan Masyarakat terkait bencana, jangan sampai kita sebagai pamong tidak mengetahui adanya bencana di wilayah masing2 padukuhan dan juga kita harus kreatif dalam menghadapi kegiatan dan program di tahun 2024,  serta tentang keadaan wilayah agar bisa aman kondusif baik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo