Apel Akbar Linmas Kalurahan Karangmojo dalam Pemilu 2024

wibiyanto 04 Februari 2024 16:25:54 WIB

Karangmojo (TIM SIDA). Pada hari Sabtu Tanggal 3 Februari 2024, telah dilaksanakan Apel Akbar dan Koordinasi Linmas Kalurahan Karangmojo dalam menghadapi kesiapan kelancaran Pemilu 2024. Dalam apel akbar ini diawali dengan pembinaan oleh Lurah Karangmojo, Babinsa Kalurahan Karangmojo dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangmojo.

Dalam kegiatan Apel Akbar ini di hadiri seluruh Linmas dari semua Padukuhan baik yang bertugas sebagai pengaman TPS maupun keamanan di Kalurahan Karangmojo nantinya. Seluruhnya berkumpul dalam pelaksanaan Apel dan Koordinasi Linmas tersebut. Dalam Apel Linmas juga dihadiri PPS Kalurahan Karangmojo. Dalam  pelaksanaan Apel langsung di pimpin oleh Lurah Karangmojo. Dan dalam penyampaian Apel dan Koordinasi peserta Linmas diharapkan mampu menjaga keamanan ketertiban  demi lancarnya Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari nanti di Kalurahan Karangmojo.

Dalam sambutannya Lurah Karangmojo menyampaikan agar Linmas semuanya menjaga kesehatan diri dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Jangan sampai gangguan keamanan dan ketertiban terjadi. 

Bhabinkamtibmas Karangmojo juga menyampaikan dalam sambutannya agar setiap Linmas menjaga ketat dalam pelaksanaannya.

Dalam kegiatan Apel ini merupakan sarana untuk meningkatkan kwalitas pada Linmas agar dalam pemilu besok di tanggal 14 Februari bisa berjalan lancar serta tidak ada kendala baik dari pemungutan suara sampai penghitungan suara dalam pemilu tahun ini. Harapan kita semua semoga dalam pemilu besok terlaksana dengan tertib dan sukses.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo