KEGIATAN BIMTEK KPPS DALAM PEMILU 2024 SE KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 29 Januari 2024 09:46:32 WIB

Karangmojo (TIM SIDA). Pada hari Sabtu dan Minggu  Tanggal 27 dan 28 Januari 2024, telah dilaksanakan BIMTEK KPPS Kalurahan Karangmojo Pemilu 2024. Dalam Bimtek Sebanyak 243 orang terbagi menjadi 2 kegiatan yaitu KPPS 1 sampai KPPS 17 dilaksanakan pada hari Sabtu 27 Januari 2024 mulai jam 08.00 WIB samapi 15.00 WIB dan pada hari Minggu 28  Januari 2024 kegiatan bimtek KPPS 18 sampai KPPS 33 yang dimulai dari jam 08.00 WIB sampai 15.00 WIB.

Dalam kegiatan bimtek ini di hadiri seluruh KPPS menurut hari dan waktu pelaksanaanya, seluruhnya berkumpul dalam pelaksanaan bimtek KPPS tersebut. Dalam bimtek juga dihadiri Bapak Lurah Karangmojo, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangmojo serta dari Polsek Kapanewon Karangmojo. Dalam  pelaksanaan bimtek langsung di pimpin oleh Ketua PPS Karangmojo Hanafi Dwi Abdurrohim. Dan dalam penyampaian materi bimtek ke Seluruh peserta KPPS di sampaikan oleh petugas dari PPS Kapanewon Karangmojo.

Dalam sambutannya Lurah Karangmojo menyampaikan agar KPPS semuanya menjaga kesehatan diri dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Jangan sampai kejadian Pemilu pada tahun sebelumnya terjadi. 

Bhabinkamtibmas Karangmojo juga menyampaikan dalam sambutannya agar setiap TPS dijaga ketat, jangan sampai kosong dalam pelaksanaannya.

Dalam kegiatan bimtek ini merupakan sarana untuk meningkatkan kwalitas pada KPPS agar dalam pemilu besok di tanggal 14 Februari bisa berjalan lancar serta tidak ada kendala baik dari pemungutan suara sampai penghitungan suara dalam pemilu tahun ini. Harapan kita semua semoga dalam pemilu besok terlaksana dengan tertib dan sukses.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo