KORDINASI RUTIN DAN APEL HARI SENIN 29 JANUARI 2024 DI KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 29 Januari 2024 09:12:20 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada Hari Senin tanggal 29 Januari 2024 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Apel pagi dan Kordinasi hari senin yang berada kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini di hadiri semua Pamong Kalurahan serta ketua BPKal. Alhamdulilah pada hari senin ini kegiatan apel pagi yang di pimpin Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) berjalan sangat baik dan tertib, dalam apel pagi Lurah Karangmojo memberi ketertiban dalam upacara. Selepas kegiatan apel pagi juga di laksanakan kegiatan kordinasi rutin yang intinya melaksanakan musyawarah tentang permasalahn jika ada yang berada di kaluraahan maupun yang ada di tingkat padukuhan. Alhamdulilah dalam kordinasi saat ini, ketua BAMUSKal memberikan sambutan terkait kegiatan PEMILU yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024, mengingatkan pada pamong dan para petugas KPPS agar menjaga Kesehatan serta imun, demi kelancaran besok pas pemilihan umum.semua berjalan lancar agar tidak terjadi fatal pada pemilu tahun 2019, harapan kita tahun ini bisa berjalan lancar tidak ada hal hal yang membuat petugas KPPS sakit. Dalam kordinasi ini lurah karangmojo juga menyampaikan himbauan terkait penyaluran CBP ( Cadangan Beras Pemerintah ) agar bisa terkondisikan dengan baik dan lancar dalam inti tidak menjadi polemic di Masyarakat, selain itu juga menyampaikan saran pada jogoboyo agar segera mengagendakan bimtek pada Linmas agar dalam membantu kegiatan pemilu bisa lancar dan aman sehingga tidak ada permasalah dalam menghadapi adanya pemilu 2024 selain itu Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) juga memerikan informasi terkait adanya program bantuan untuk ifrastruktur baik berupa CSR dan BKK yang pada saat ini masuk dalam program di kalurahan di berbagai padukuhan.

Dalam koordinasi Lurah Karangmojo juga menghimbau kembali pada pamong khususnya para dukuh, agar lebih kreatif dalam menghadapi kegiatan dan program di tahun 2024,  serta tentang keadaan wilayah agar bisa aman kondusif baik masyarakatnya maupun jika ada bencana mengingat bulan ini musim penghujan mulai extrim. Selain itu penyaluran beras agar terlaksana dengan baik dan tidak ada permasalahan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo