Pelantikan KPPS Kalurahan Karangmojo Pemilu 2024

wibiyanto 26 Januari 2024 09:59:37 WIB

Karangmojo (TIM SIDA). Pada hari Kamis Tanggal 25 Januari 2024, telah dilaksanakan Pelantikan KPPS Kalurahan Karangmojo Pemilu 2024. Sebanyak 243 orang seluruhnya berkumpul dalam pelaksanaan Pelantikan KPPS tersebut. Pelantikan dihadiri Bapak Lurah Karangmojo, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangmojo. Pelantikan dilaksanakan langsung oleh Ketua PPS Karangmojo Hanafi Dwi Abdurrohim. Seluruh peserta KPPS membacakan sumpah janji sebagai KPPS Pemilu 2024.

Dalam sambutannya Lurah Karangmojo menyampaikan agar KPPS semuanya menjaga kesehatan diri dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Jangan sampai kejadian Pemilu sebelumnya terjadi. 

Bhabinkamtibmas Karangmojo juga menyampaikan dalam sambutannya agar setiap TPS dijaga ketat, jangan sampai kosong dalam pelaksanaannya.

Setelah Pelantikan selesai, acara masih dilanjutkan dengan penanaman pohon keras dari masing-masing TPS. Setiap TPS membawa 1 tanaman pohon keras dan ditanam dilingkungan Bale Kalurahan Karangmojo/ Tanah Kas Kalurahan. Dan masing-masing anggota KPPS menanam 1 pohon 1 orang anggota dan didokumentasikan. Semoga pelaksanaan Pemilu 2024 di tanggal 14 Februari nanti berjalan lancar, aman dan tentram.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo