KORDINASI RUTIN DAN APEL HARI SENIN 22 JANUARI 2024 DI KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 22 Januari 2024 09:10:16 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada Hari Senin tanggal 22 Januari 2024 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Apel pagi dan Kordinasi hari senin yang berada kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini di hadiri semua Pamong Kalurahan serta ketua BPKal dan ( Ainayah ) mahasiswi KKN dari UGM ( Universitas Gajah Mada ) Gaerah Istimewa Yogyakarta. Alhamdulilah pada hari senin ini kegiatan apel pagi yang di pimpin Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) berjalan sangat baik dan tertib, dalam apel pagi Lurah Karangmojo memberi arahan tentang tatacara dalam upacara dan lain lain. Selesai dilaksanakan apel pagi seperti biasa di laksanakan kegiatan kordinasi rutin yang intinya melaksanakan musyawarah tentang permasalahn jika ada yang berada di kalurahan maupun yang ada di tingkat padukuhan. Alhamdulilah dalam kordinasi saat ini, semua berjalan lancar boten wonten agenda permasalah maupun dalam massa menghadapi adanya pemilu 2024 selain itu Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) juga memerikan arahan terkait musim penghujan sudah mulai extrim jadi mohon untuk pamong selalu waspada jikalau ada bencana apapun segera melaporkan agar pihak peperintah kalurahan bisa segera mengkondisikan. Dalam kordinasi ini dari Kamituwo ( Maryadi ) menyampaikan tentang adanya penerima bantuan beras dari pemerintah bagi KPM penerima BPNT dan PKH, dalam bulan januari 2024 ini penerima pemanfaat beras rencana dari pemerintah ada tambahan Adapun data sudah di terbitkan dari pihak dinas social kabupaten.

Dalam koordinasi Lurah Karangmojo juga menghimbau kembali pada pamong khususnya para dukuh, agar lebih kreatif dalam menghadapi kegiatan dan program di tahun 2024,  serta tentang keadaan wilayah agar bisa aman kondusif baik masyarakatnya maupun jia ada bencana mengingat bulan ini musim penghujan sudah mulai extrim dengan ini kita bisa memprogramkan maupun segera mengkordinasikan dengan masyarakat untuk meyiapkan agar agenda kegiatan nantinya bisa berjalan sangat baik dan lancar sesuai yang kita harapkan di masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo