SOSIALISASI PENDAFTARAN KPPS KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 12 Desember 2023 12:11:38 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada Hari Senin tanggal 11 Desember 2023 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait pendaftaran KPPS yang berada kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Kegiatan yang  dilaksanakan di aula Balai Kalurahan Karangmojo ini di hadiri Lembaga semua Pamong Dukuh se Kalurahan Karangmojo berjalan sesuai harapan Ketua PPS Karangmojo dan alhamdulilah pada hari senin ini tanggal  11 Desember 2023 jam 11.00 WIB, kegiatan bejalan dengan lancar sesuai harapan. Dalam sambutan ketua PPS Karangmojo meminta para Dukuh agar segera menginformasikan info ini ke warga Masyarakat yang mampu menjadi anggota KPPS, diharapkan yang masuk dalam anggota KPPS dengan syarat tertentu yaitu memiliki ijazah terakhir SMK/SLTA, umur di bawah 55 th. Dan untuk syarat lainya seperti keterangan Kesehatan, pernyataan2 yang harus di lengkapi semua sudah di titipkan kepada paara dukuh2 se kalurahan karangmojo. Diharapkan para dukuh segera menginformasikan dikarenakan mulai pendaftaran tanggal 11 Desember 2023 sampai 20 Desember 2023. Dengan adanya waktu yang singkat ini di mohon secepatnya mengkondisikan KPPS yang berada di berbagai padukuhan.

Dalam Sosialisai ini Lurah Karangmojo juga menghimbau kembali pada pamong khususnya para dukuh, agar segera menindaklanjuti info yang sudah di berikan oleh ketua PPS Kalurahan Karangmojo agar semua bisa berjalan lancar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo