Bimtek Reformasi Kalurahan bersama Biro Tapem Setda DIY

wibiyanto 20 November 2023 11:27:29 WIB

Karangmojo(TIM SIDA). Pada hari ini Senin, 20 November 2023 diadakan kegiatan Bimtek RB Kalurahan di Ruang Seminar Soetopo, Lantai II STPMD “APMD” Jalan Timoho 317 Yogyakarta. Kegiatan ini dihadiri Operator Sinkal semua Kalurahan, dan Kalurahan Karangmojo mengirim saudara Wibiyanto karena sebagai operator SINKAL (Sistem Informasi Kalurahan). Kegiatan ini bertajuk acara Bimtek Reformasi Birokarasi Kalurahan sebagai tindak lanjut penetapan Peraturan Gubernur DIY Nomor 40 Tahun 2023 tentang Reformasi Kalurahan dan pelaksanaan Kick-Off Meeting Reformasi Kalurahan. Peserta hadir diharapkan membawa laptop.

Maksud tujuan kegiatan sebagai Reformasi Kalurahan sebagai upaya meningkatkan Kapasitas Pemerintah Kalurahan dan pemberdayaan masyarakat guna meningkatkan kwalitas sistem birokrasi dan sebagai penguat pembangunan berbagai bidang di kalurahan.

Kegiatan utama RB Reformasi Birokrasi dari segi kapasitas Lembaga Kalurahan dan SDM Kalurahan. Semua kegiatan akan di monitoring dan di evaluasi karena tiap-tiap Kalurahan akan mendapatkan Danais 1 Milyar untuk investasi di Kalurahan.

Adapun daftar kegiatan Bimtek RB Kalurahan terlampir. Adapun Peraturan Gubernur DIY Nomor 40 Tahun 2023 tentang Reformasi Kalurahan dapat di donlod di bawah ini....

Dokumen Lampiran : Bimtek Reformasi Kalurahan bersama Biro Tapem Setda DIY


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo