KORDINASI PERSIAPAN GELAR POTENSI KALURAHAN RINTISAN BUDAYA

wibiyanto 13 September 2023 21:47:43 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada Hari Rabu tanggal 13 September 2023 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan persiapan agendan Gelar Potensi Kaluarahan Rintisan Budaya yang berada kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Kegiatan yang  dilaksanakan di Aula ruang rapat Kalurahan Karangmojo ini di hadiri Lembaga Kalurahan seperti PKK, Kader, Dewan Budaya Kapanewon, Pemangku Adat dan Tradisi Kalurahan, Karangtaruna Kalurahan dan semua Pamong Kalurahan. Pertemuan ini dilaksanakan menyikapi perintah dari dinas Kundo Kabudayan untuk melaksanakan Gelar Potensi Kalurahan Rintisan Budaya yang telah di informasikan oleh Ki Dalang Gestin Waluyo yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 20 September 2023. Yang intinya memaparkan untuk persiapan gelar potensi kalurahan dengan masuk ke 5 aspek yaitu Sastra dan Bahasa, Kesenian, Adat, Tradisi, Permainan Tradisional,  dan pameran UMKM. Dalam sambutanaya lurah mengucapkan terimakasih pada semua pamong dan Lembaga kalurahan karangmojo yang sudah melaksanakan persiapan untuk melaksanakan gelar potensi kalurahan rintisan, dan alhamdulilah semua yang sudah di random dalam gelar potensi kalurahan rintisan budaya yang sudah di jadwalkan dari dinas Kundo Kabudayan dan di harapkan semua agenda nanti bisa berjalan sesuai harapan kita semua sesuai permintaan dari dinas Kundo Kabudayan. Dalam pertemuan ini Lurah Karangmojo juga sekaligus Menyusun Panitia Gelar Potensi Kaluarahan Rintisan Budaya yang di ketuai oleh Bp Suyanto dan Lose Riyantanto.

Dalam kesempatan ini Lurah Karangmojo juga menghimbau kembali pada pamong khususnya para dukuh, agar membantu panitia agar nantinya kita bisa menyiapkan 5 aspek yang menjadi tolak ukur untuk di nilai dalam kegiatan Gelar Potensi ini bisa menjadi lebih baik dan dapat maksimal.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo