PROGRAM KEGIATAN PENANGGULANGAN STUNTING DI KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 10 September 2023 13:29:05 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pemerintah Kalurahan Karangmojo pada bulan Juli sampai saat ini melakukan pembagian telur kepada keluarga bumil dan balita dengan tujuan untuk menanggulangi adanya stunting yang ada di kalurahan Karangmojo, kegiatan ini yang dihadiri oleh Lurah Karangmojo dan para pengurus kampung kb dan juga kader kalurahan karangmojo.
Setelah mengikuti kegiatan ini peserta menjadi lebih mengutamakan untuk penanggulangan stunting ini, karena stunting bisa mengakibatkan mrosotnya perkembangan pembangyunan di segala bidang.

kegiatan ini mengacu adanya dahsat untuk pembuatan PMT yang di berikan ke ibu hamil, dan pemberian telor ayam dengan tujuan stunting bisa di kurangi.

Kegiatan ini terlaksana dikarenakan usaha yang dilakukan oleh para pengurus Kampung KB  agar tujuan dari pemerintah untuk menanggulangi stunting bisa teratasi.

Kegiatan ini terlaksanan dengan antusias peserta cukup baik karena paham dengan adanya pemahaman tentang pengendalian stunting.

Pada kesempatan ini Lurah Karangmojo juga menghimbau agar kita sebagai gardan terdepan bisa lebih sigap dan tanggap dalam menghadapi adanya stunting yang berada di Masyarakat kita. Mari kita bantu pemerintah untuk penangganan stunting ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo