PEMBUKAAN TURNAMENT LURAH CUP 2 KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 10 September 2023 13:05:18 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada Hari Sabtu tanggal 03 September 2023 Karangtaruna Kalurahan Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Lurah Cup 2 yang berada di Padukuhan Gentungan, kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Kegiatan Turnamen Lurah Cup 2 yang  dilaksanakan di lapangan bola voly porgent padukuhan Gentungan, Kalurahan Karangmojo ini di hadiri Lurah Karangmojo serta semua Pamong Kalurahan dan BPKal serta tidak lupa semua unit karangtaruna kalurahan karangmojo yang berada di semua titik per padukuhan. Kegiatan berjalan sesuai harapan Lurah Karangmojo dan alhamdulilah pada hari Sabtu ini tanggal  03 September 2023 semua pamong dan karangtaruna kalurahan dan sub unit karangtaruna bisa melaksanakan kegiatan pembukaan turnamen lurah cup 2 yang pada kesempatan ini dibuka langsung oleh lurah karangmojo ( Agus Budiyono ). Seperti biasa Apel pagi di pimpin langsung pembina apel pagi yaitu Lurah Kalurahan Karangmojo ( Agus Budiyono ). Setelah dilaksanakan pembukaan, maka dilanjutkan dengan mulai turnament. Dalam sambutanaya lurah mengucapkan terimakasih pada semua warga Masyarakat terutama karangmtaruna kalurahan dan pamong kalurahan karangmojo yang sudah mengikuti acara pembukaan di tournament lurah cup 2 yang berada di paadukuhan Gentungan. Di harapkan seljueuh karangtaruna  dan khususnya sub unit karangtaruna padukuhan gentungan agar mensukseskan kegiatan ini  yang nantinya semua sub unit karangtaruna padukuhan di wajibkan mengikuti tournament ini, agar kekompakan dan kebersamaan selalu kita jaga dengan adanya turnament ini.

Dalam pembukaan tournament ini Lurah Karangmojo juga menghimbau kembali pada Masyarakat, agar menjaga ketertiban dan keamanan serta menghindari adanya NARKOTIKA agar agenda kegiatan ini semua yang terprogram bisa berjalan sangat baik dan lancar sesuai yang kita harapkan di masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo