SEMARAK KEGIATAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE 78DI PADUKUHAN SE-KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 18 Agustus 2023 14:17:45 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada Hari dalam menyambut HUT RI Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan perlombaan dan pentas seni  yang berada kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Kegiatan yang  dilaksanakan di masing masing Padukuhan Se-Kalurahan Karangmojo ini di komando dari masing masing karangtaruna, sebagai contoh di Sub Unit Karangtaruna Tunas Muda bulu, mengadakan kegiatan perlombaan dari anak anak sampai perlombaan bapak dan ibu2. Adapun perlombaan yang di laksanakan di berbagai padukuhan ini merupakan semangat para warga Masyarakat yang telah menikmati kemerdekaan RI, meraka merasa bersyukur karena saat ini kita semua tinggal menikmati hasil dari perjuangan para pejuang dan para warga yang telah menjadi korban di massa perebutan RI pada tahun 1945. Untuk itu para Masyarakat meluangkan waktunya untuk menyambut HUT ini dengan melakukan berbagai kegiatan baik dari lomba lomba maupun di malam hari 17 Agustus mengadakan tirakatan. Dan alhamdulilah Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) selalu memantau kegiatan kegiatan yang berada di padukuhan dan mengapresiasi pada dukuh dan Masyarakat umumnya yang telah penuh dengan semangat melakukan kegiatan kegiatan dalam mengisi peringatan HUT RI ke 78.

Di kesempatan ini Lurah Karangmojo juga menghimbau kembali pada pamong khususnya para dukuh, agar selalu mendampingi warganya yang telah aktif dalam melaksanakan kegiatan untuk mengisi peringatan HUT RI ke 78. Dengan kita mematau kegiatan ini agar agenda kegiatan mereka  yang terprogram bisa berjalan sangat baik dan lancar sesuai yang kita harapkan di masyarakat. Sehingga nilai patrotisme dan nasionalisme tertaman di Masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo