PENERIMAAN KKN DARI UNIVERSITAS BANTARA SUKOHARJO DI KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 02 Agustus 2023 15:05:34 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada Hari Rabu tanggal 02 Agustus 2023 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Penerimaan KKN dari Universitas Bantara Sukoharjo yang jumlahnya 15 orang Perempuan 8 orang dan laki laki 7 oraang untuk melakukan berbagai kegiatan di kalurahan karangmojo pada umumnya.

Kegiatan yang  dilaksanakan di aula Balai Kalurahan Karangmojo ini di hadiri Lurah Karangmojo, Pangrepto kalurahan karangmojo dan Babinkamtibmas Kalurahan Karangmojo. Serta semua anggota KKN dari Universitas Bantara Sukoharjo, kegiatan ini berjalan sesuai harapan dan alhamdulilah pada hari ini Babinkamtibmas ( Riyanto ) memberikan arahan, agar selama melaksanakan kegiatan di wajibkan menjaga nama baik kampus dan maupun nama baik kelurahan karangmojo, selain itu juga di harapkan bisa menjaga keamanan dan ketertiban yang sudah berlaku di mana para KKN berada. Dalam kesempatan ini Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) memberikan arahan untuk kegiatan KKN pada tahun ini akan di lokasikan ke padukuhan Gentungan yang selama ini perlu bimbingan konseling remaja agar nantinya kegiatan remaja bisa lebih oktimal dalam berkarya demi kemajuan padukuhan dan pada umumnya kalurahan Karangmojo.

Dalam koordinasi ini Lurah Karangmojo karangmojo ( Agus Budiyono ) mengucapkan terimakasih pada peserta KKN dari Universitas Bantara Sukoharjo yang telah mengikuti kegiatan kegiatan lapangan dari Kampus, semoga dalam menjalankan program kegiatanya bisa berjalan lancar sesuai Proker dari KKN Universitas Bantara Sukoharjo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo