KORDINASI PENDATA SDGs KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 31 Juli 2023 11:11:07 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada Hari Jum’at  tanggal 28 Juli 2023 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan pertemuan pendata SDGs dilanjutkan Kordinasi yang berada kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Kegiatan yang  dilaksanakan di aula Balai Kalurahan Karangmojo ini di hadiri semua anggota pendata SDGs ini berjalan sesuai harapan dan alhamdulilah pada hari Jum’at ini tanggal  28 Juli 2023 sekaligus pencairan honor untuk pendata pada semua anggota. Dalam kegiatan ini para pendata sudah melaporkan kegiatanya selama 2 bulan dan alhamdulilah semua bisa selesai sesuai harapan dari pemerintah kalurahan karangmojo.

Dalam koordinasi ini Lurah Karangmojo karangmojo ( Agus Budiyono ) mengucapkan terimakasih pada peserta pendata SDGs yang telah menyelesaikan pendataan SDGs dan juga menghimbau kembali pada pendata SDGs khususnya para peserta pendata yang telah membantu pemerintah kalurahan sehingga data nanti akan mengacu pada data yang benar benar fiks sehingga mampu sebagai acuan pemerintah kaluarahan karangmojo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo