KEGIATAN MUSRENBANGKAL KALURAHAN KARANGMOJO TAHUN 2023

wibiyanto 27 Juli 2023 11:38:57 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada tanggal 27 Juli 2023 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan MUSRENG  yang berada di kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

 Kegiatan yang  dilaksanakan di Pendopo Balai Kalurahan Karangmojo ini merupakan kegiatan musyawarah untuk penentuan rencana prioritas pada angggaran di tahun 2024 yang telah di MUSKAL pada bulan lalu. Dalam kegiatan ini carik kalurahan karangmojo Agung Susilo,A.Md mempaparkan apa yang akan menjadi priorotas pada tahun 2023. Dalam kegiatan ini di hadiri dari berbagai lembaga yang berada di kalurahan karangmojo dan juga dari perwakilan UPT Puskesmas Karangmojo, Pukeswan Karangmojo, dan BPP Kapanewon Karangmojo dan juga di hadiri Jawatan kemakmuran Kapanewon Karangmojo Ngateno.S.Sos dan dalam sambutanya diharapkan dalam RAB nanti mengacu pada RPJMKal di upayakan dalam usulan 2023 yang tertunda karena adanya perubahan anggaran yang memaksimalkan pelaksanaan di tahun ini, yang tertunda tadi nantinya dapat di prioritaskan pada tahun 2024. Diharapkan Masyarakat kalurahan karangmojo bisa mengerti untuk program yang tertunda karena adanya program pembangunan yang sangat mendesak dan semua perlu perubahan anggaran yang lebih optimal. Selain diadakan musreng pada hari ini juga di adakan muskal perubahan KPM BLT jika ada KPM yang meninggal dunia dan pindah serta mendapatkan program bansos lainya yang sifatnya dari pemerintah.

Dalam sambutanya lurah Karangmojo Agus Budiyono mengucapkan terimakasih pada peserta yang telah hadir dalam musrengbangKal, bahwa dana kalurahan nantinya akan di proritaskan pada usulan yang di tahun 2023 yang telah tertunda  dan dalam program pembangunan akan di ratakan di setiap padukuhan agar semua masyarakat bisa merasakan adanya pemerataan program dari Dana Kalurahan Karangmojo, selain itu dalam bidang kesehatan juga akan mengutamakan untuk kegiatan jambanisasi dan penganggulangan stunting mengingat stunting akan menghambat pembangunan dalam generasi yang akan datang. Diharapkan para Dukuh bisa membantu percepat proses program program pembangunan Kalurahan Karangmojo baik dari segi insfrastruktur maupun program lainya yang mendukung terlaksananya kegiatan di Kalurahan Karangmojo ini.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo