KEGIATAN RASUL BERSAMA KALURAHAN KARANGMOJO DIMULAI ZIARAH KE MAKAM LELUHUR

wibiyanto 20 Juli 2023 02:41:11 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada Hari Rabu tanggal 19 Juli 2023 bertepatan dengan tanggal 1 Hijriyah 1445 ( 1 Suro ) Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Ziaarah Makam Leluhur pendiri ( Cikal Bakal Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Kegiatan Ziarah yang  dilaksanakan dari makam Ki Mento Wijoyo di Pasarean Gantung sirah Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo dilanjutkan ke makam Ki Demang Ponco Waseso dan putra putranya Ki Demang Poncowaseso yang berada Pasarean punthuk  di padukuhan Karangwetan 1, Kalurahan Gedangrejo, Kapanewon Karangmojo dan terakhir ke Makam Ki Demang Mangun Dikoro Di Pasarean Gunung mijil yang berada di padukuhan Karangwetan Kalurahan Ngipak, Kapanewon Karangmojo. Kegiatan Ziarah Ke Makam Pepunden Kalurahan Karangmojo di mulai dari jam 08.00 Wib dan selesai jam 11.00 Wib, kegiatan berjalan sangat lancar tanpa ada halangan apapun. Kegiatan ini di hadiri semua Pamong Kalurahan Karangmojo dan semua Lembaga Kalurahan Karangmojo dan semua panitia Rasul Bersama Kalurahan Karangmojo, serta tidak lupa juga di hadiri Babinsa dan Babinkamtibmas Kalurahan Karangmojo. Dalam kirim Do’a di pandu oleh Bp. Giyanto ( Staf Kalurahan Karangmojo.. Pada rangkaian kegiatan hari ini berjalan  dengan baik. Senua ini pastinya atas dukungan dan peran serta partisi para pamong Lembaga dan masyarakat kaluarahan karangmojo

Dalam penyampainya Lurah Karangmojo juga mengucapkan banyak terimakasih pada Panitia dan masyarakat serta Lembaga dan pamong karena ada agenda kegiatan Ziarah ke Makam Para leluhur dan pepunden yang telah berjuang untuk Kalurahan Karangmojo semoga Arwah Para leluhur kita Diterima Di sisi Alloh Swt.

Dokumen Lampiran : KEGIATAN RASUL BERSAMA KALUARAHAN KARANGMOJO DIMULAI ZIARAH KE MAKAM LELUHUR


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo