KORDINASI RUTIN DAN APEL HARI SENIN DI KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 26 Juni 2023 09:06:58 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada Hari Senin tanggal 26 Juni 2023 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan rutin Pembinaan Apel Pagi dan  serta dilanjutkan Kordinasi yang berada kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Kegiatan yang  dilaksanakan di depan aula Balai Kalurahan Karangmojo ini di hadiri Lembaga semua Pamong Kalurahan berjalan sesuai harapan Lurah Karangmojo dan alhamdulilah pada hari senin ini tanggal  26 Juni 2023 semua pamong bisa melaksanakan kegiatan apel pagi dengan lancar. Seperti biasa Apel pagi di pimpin langsung pembina apel pagi yaitu Lurah Kalurahan Karangmojo ( Agus Budiyono ). Setelah dilaksanakan apel, maka dilanjutkan dengan kordinsi rutin. Dalam sambutanaya lurah mengharapkan para dukuh2 nanti menyiapkan segalanya mengantar pemeriksaan Irda pada pemeriksaan fisik yang mengacu penggunaan anggaran dana kalurahan yang bersifat dana DD dan dana BKK, selain itu para dukuh di harapkan segera menyiapkan untuk kegiatan event budaya padukuhan yang sudah di ajukan pendanaanya dari dana istimewa melalui dinas kundo kabudayan. Sebagai acuan persiapan untuk menghadapi event budaya, bahwa dari padukuhan Jaranmati 1, Ngagel, Karangmojo 2 sudah melaksanakan kegiatan ini, maka dari itu ini merupakan tolak ukur bagi para dukuh sebagai acuan nantinya, di karenakan waktu yang sangat mendesak maka di mohon para dukuh dan pamong segera menyiapkan dengan baik.

Dalam koordinasi Lurah Karangmojo juga menghimbau kembali pada pamong khususnya para dukuh, agar segera meyiapkan karena agenda kegiatan pembangunan baik bangunan jembatan JUT dan lainya untuk segera disiapkan juga agar semua yang terprogram bisa berjalan sangat baik dan lancar sesuai yang kita harapkan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo