GELAR EVENT BUDAYA PADUKUHAN KARANGMOJO 2 KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 26 Juni 2023 08:49:19 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada Hari Minggu tanggal 25 Juni 2023 Padukuhan Karangmojo kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan gelar event budaya Jhatilan “Bayu Manunggal” yang berada Kaarangmojo 2 kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Kegiatan Event budaya yang  dilaksanakan di halaman rumah Bp. Suhartadi ini menapilkan Seni Jathilan “Bayu Manunggal” yang di pimpin Rohmanto. dan dalam kegiatan gelar budaya ini di hadiri semua Pamong Kalurahan, Dewan Kebudayaan Kapanewon dan Panewu Kapanewon Karangmojo, perwakilan dari Dinas Kundo Kabudayan serta seluruh warga masyarakat Padukuhan Karangmojo 2.  Alhamdulilah pada hari Minggu ini tanggal  25 Juni 2023 semua pertunjukan Seni Jhatilan yang teragenda  dalam event budaya berjalan sangat lancar dan baik. Dalam sambutanaya dari kundo kabudayan mengapresiasi adanya kegiatan ini yang telah melakukan gelar budaya dengan menampilkan Kesenian Jhatilan “Bayu Manunggal” dengan kita dokumenkan merupakan kebanggaan kita yang sudah menampilkan kebudayaannya dengan seni jhatilan yang tradisional dan di buat kreasi baru.

Dalam sambutanya Lurah Karangmojo mengucapkan terimakasih pada dinas yang telah menghadiri dan mendokumentasikan karena ini merupakan bukti kuat bahwa di kalurahan karangmojo banyak seni budaya khususnya Kesenian Jhatilan yang perlu kita kembangkan. Diharapkan bagi padukuhan yang belum melaksanakan gelar budaya, mohon agar di persiapkan lebih matang sehingga dalam gelar nanti bisa lebih optimal.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo