KORDINASI KKM PENGEMBANGAN SARANA AIR BERSIH KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 22 Juni 2022 01:01:36 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada tanggal 21 Juni 2022 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Kordinasi antara KKM dengan pendamping PU berada di kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

 Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini di buka oleh ketua KKM Pamsimas ( Bpk. Maryadi ) dan di pandu langsung dari pendamping oleh bp. Doni dan Mbak ceria dari PU Kabupaten Gunungkidul. Dalam kesempatan ini Lurah Karangmojo juga menghimbau kepada para petugas Satlak dan Barjas agar didalam melaksanakan kewajiban sebagai  orang yang telah di percayakan agar bisa mampu memilih, menilai dan melakukan penawaran terhadap toko yang sudah di tunjuk maupun belum, segera di tindaklanjuti dalam penawaran harga. Selain itu jika nanti dalam progresnya ada barang yang tidak sesuai dari permohonan maka harus tegas untuk melakukan retur barang.

Didalam kordinasi ini bapak doni dan ibu Ceria  selaku pendamping dana DAK dari Dinas PU Kabupaten Gunungkidul juga menghimbau para petugas barjas maupun satlak dalam penawaran barang harus berpaket sesuai RAB dan yang terpenting didalam pengajuan penawaran harus sesuai SPO dari PU Kabupaten Gunungkidul. Adapun progres dari SOP yaitu 1. Musyawarah dengan toko yang diajukan barjas, 2. Penawaran barang dengan paket, 3. Melakukan perbandingan harga dengan toko lain sesuai paket, 4. Jika sudah sesuai maka bernogosiasi dan penandatanganan kotrak dan harus ada dokumennya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo