RUTINITAS KORDINASI SETIAP SENIN PAGI DI KARANGMOJO

wibiyanto 21 Juni 2022 09:50:49 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada tanggal 20 Juni 2022 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo seperti biasa melaksanakan kegiatan Kordinasi rutin yang berada di kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

 Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini di buka oleh ketua paguyuban pamong ( Bpk. Senen ) dan dipimpin langsung Lurah Karangmojo, pada kordinasi ini di hadiri Ketua Bamuskal, dan semua Pamong Kalurahan Karangmojo. Dalam kesempatan ini Lurah Karangmojo juga menghimbau pada pamong khususnya para dukuh, untuk menyambut rasulan Kalurahan Karangmojo. Rencana Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) bahwa nanti pas rasulan dari setiap padukuhan di wajibkan mengiring Gunungan untuk memeriahkan rasulan yang di arak ke balai kalurahan Karangmojo selain itu juga mengingatkan kepada dukuh untuk mempersiapkan rancangan di segala bidang untuk usulan di RKP yang akan di muskalkan tanggal 24 Juni 2022, untuk TPK segera berkordinasi dengan pemangku tupoksi untuk segera merealisasikan kegiatan karena sumber dana sudah ada. Adapun tekniknya dalam agenda rasulan di sampaikan oleh Bamuskal yaitu untuk nasi uduk ingkung yang dari para dukuh dan tiap padukuhan di bawa langsung ke kalurahan siang hari, sedangkan dari staf dan kaur di kirim kekalurahan pada malam hari. Untuk penataan gunungan dari perpadukuhan titik kumpul ditetapkan di lapangan pukul 14.00 Wib, dan nanti pada pukul 14.30 Wib gunungan dari perpadukuhan di arak dan di iringi pamong padukuhan menuju pendopo balai kalurahan.

Didalam kordinasi ini Ketua Paguyuban Pamong Kalurahan ( Senen ) atau Staf Kamituwo, menginformasikan data dari pendamping PKH dan BPNT memberikan data yang bermasalah sebanyak 252 KPM, dari data tersebut yang sudah di NE 37 KPM, Meninggal 22 KPM, KPM BPNT ganda KPM BST 10 KPM. Ini merupakan data yang perlu di cermati para dukuh dan nantinya untuk yang bermasalah 252 KPM jika sudah mampu bisa di tidak layakan dan yang sudah meninggal segera di verifikasi melalui SiksnG Kaluarahan Karangmojo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo