KEGIATAN RUTIN RAPAT KORDINASI KADER KB KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 16 Juni 2022 23:30:00 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada Bulan Juni 2022 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan pertemuan Kader Keluarga Berencana ( KB ) yang berada di kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini merupakan kegiatan Petugas Kader KB perpadukuhan dan Pemerintah Kalurahan, dalam acara ini pihak PKB Kapanewon karangmojo memberikan arahan kepada semua kader KB agar  dalam menjalankan tugasnya bisa maksimal di masyarakat.

Pada Pertemuan kader KB  peran serta PPKBD dan Sub PPKBD sangat penting dalam membantu pemerintah mengenai program bangga kencana yang telah di canangkan di kabupaten Gunugkidul. Rakor kader KB kali ini juga memberi penjelasan kepada peserta tentang ketahanan keluarga dan pengawasan anak dalam pergaulan dan penggunaan hp/sosmed  oleh ibu dinarsih selaku koordinator PKB kapanewon Karangmojo. Jika sebagai orangtua tidak mampu melakukan pengawasan terhadap pergaulan dan medsos maka akan berakibat fatal terhadap otak, karena massa massa emas inilah kinerja otak anak akan mengalami perkembangan yang baik.

Lurah Karangmojo, Agus Budiyono. mengatakan bahwa akan memberi dukungan kepada ketua kader agar nantinya dalam melakukan kegiatan bisa sesuai sasaran, selain ini juga akan membantu langsung pada masyarakat dengan mengikuti kegiatan2 di padukuhan.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo