KORDINASI RUTIN SENIN DI KALURAHAN KARANGMOJO

wibiyanto 02 Juni 2022 00:31:19 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada tanggal 30 Mei 2022 Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan Kordinasi rutin yang berada di kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo.

 Kegiatan yang  dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangmojo ini di buka oleh ketua paguyuban pamong ( Bpk. Senen ) dan dipimpin langsung Lurah Karangmojo, pada tiap kordinasi selalu di hadiri Ketua Bamuskal, Babinkamtibmas serta Babinsa dan semua Pamong Kalurahan Karangmojo. Dalam kesempatan ini Lurah Karangmojo juga menghimbau pada pamong khususnya para dukuh, agar segera meng agendakan rembuk padukuhan untuk menyambut rasulan Kalurahan Karangmojo. Rencana Lurah Karangmojo ( Agus Budiyono ) bahwa nanti pas rasulan dari setiap padukuhan di wajibkan mengiring Gunungan untuk memeriahkan rasulan yang di arak ke balai kalurahan Karangmojo.

Didalam kordinasi ini Ketua Basmuskal Karangmojo menyambut baik rencana Lurah Karangmojo dalam menghadapi Rasulan nantinya, Selain itu juga memperingatkan kepada pamong jika dalam 2 kali koordinasi tidak hadir, maka perlu mendapatkan peringatan khusus.  

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo