EVALUASI KAWASAN BEBAS ROKOK DI PADUKUHAN NGROMBO 1 KARANGMOJO

wibiyanto 27 Mei 2022 12:54:02 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pada hari Sabtu, tanggal 14 Mei 2022 Dari UPT Puskesmas  Kapanewon Karangmojo beserta jajaranya melakukan evaluasi terkait kawasan bebas rokok di padukuhan Ngrombo 1, Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul.

Dengan adanya evaluasi ini, harapan dari UPT Puskesmas Karangmojo, masyarakat bisa mengerti manfaat adanya kawasan bebas asap rokok, karena sangat erat hubunganya dengan berbagai kesehatan. Diharapkan kawasan bebas rokok ini bisa di kembangkan di berbagai padukuhan se-Kalurahan Karangmojo sehingga tidak hanya di padukuhan ngrombo 1 saja.

Lurah karangmojo Agus Budiyono mengucapkan terimakasih kepada UPT Puskesmas Kapanewon Karangmojo yang telah melakukan evaluasi dan monitoring kawasan bebas rokok di padukuhan Ngrombo 1, Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul, selain itu mengatakan dengan adanya program ini semoga bisa dikembangkan ke padukuhan lain, mengingat wilayah Kalurahan Karangmojo mayoritas adalah para perokok berat. Dengan adanya program kawasan bebas rokok ini sangat membantu warga masyarakat dalam penanganan kesehatan. Dan adanya kawasan bebas rokok dapat meningkatkan perekonomian warga Kalurahan Karangmojo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo