KUNJUNGAN LURAH KARANGMOJO KE KELOMPOK SENI

wibiyanto 26 Mei 2022 12:58:28 WIB

KARANGMOJO (SIDA).  Kegiatan Karawitan di padukuhan bulu Kalurahan Karangmojo bersemangat dalam menghadapi program dari kalurahan yang saat ini masuk kategori rintisan budaya.

Dalam kegiatan karawitan ini lurah karangmojo Agus Budiyono selalu memantau dan memberi motivasi yang sangat baik, karena pada tahun 2021 di kalurahan karangmojo masih status kantong budaya, berkat ikut lomba akreditasi kebudayaan pada bulan april 2022, maka kalurahan karangmojo masuk juara 3 dalam kategori rintisan budaya. Karena sudah masuk rintisan budaya maka kalurahan karangmojo hasur siap2 masuk lomba untuk masuk dalam kategori desa budaya.

Selain memberi motivasi, Lurah Karangmojo juga mengundang para pelaku seni agar nanti dalam malam hari jadi Gunungkidul ke 191, agar semua pelaku seni bisa menghadiri malam tirakatan yang di gelar di pendopo Kalurahan Karangmojo pada hari kamis 26 Mei 2022 jam 20.00 sampai selesai.

Harapan Kalurahan Karangmojo, setelah memasuki rintisan budaya, agar nantinya bisa masuk dalam akreditasi lomba masuk kedalam Desa Budaya. Sehingga dana keistimewaan bisa terserap di kalurahan karangmojo dengan baik.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo