PENYALURAN BLT KALURAHAN KARANGMOJO MEI 2022

wibiyanto 26 Mei 2022 11:48:46 WIB

KARANGMOJO (TIM SIDA). Pemerintah kalurahan karangmojo kapanewon karangmojo melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT )  yang bersumber dari dana Kalurahan.

Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini dilaksanakan di Aula Kalurahan Karangmojo pada hari Rabu 25 Mei 2022 yang di pandu langsung oleh Lurah Karangmojo Agus Budiyono dan Kamituwo Karangmojo Maryadi serta beberapa pamong Kalurahan Karangmojo.  BLT ini merupakan bantuan tunai dengan masing-masing penerima sudah ditetapkan melalui musyawarah penetapan KPM bersama Pamong dan lembaga Kalurahan Karangmojo. Penerima merupakan belum mendapatkan bantuan pemerintah lainnya seperti BPNT dan PKH,BST, BJBS. Kegiatan penerimaan bantuan tunai ini berjalan dengan baik sehingga tidak terjadi kerumunan warga serta penerima yang datang diharuskan memakai masker dan cuci tangan terlebih dahulu. Pada tahap  ini ada sebagian warga penerima yang tidak bisa hadir karena keadaan yang tidak memungkinkan karena sakit maka pihak penerima bisa mengkuasakan saudaranya, sehingga bantuan ini bisa langsung tesasar semuanya.

Lurah Karangmojo, Agus Budiyono. mengatakan bahwa bantuan langsung tunai ini merupakan bantuan yang dibagikan oleh warga yang berhak atau kurang mampu serta lansia  yang sakit sakitan. Dengan adanya bantun ini, diharapkan dapat membantu mencukupi kebutuhan mereka di masa pandemi covid-19 yang sampai saat ini yang juga belum usai.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Aduan Masyarakat

Keluhan Warga
Silahkan sampaikan keluh kesah anda dengan mengisi formulir secara lengkap

Obrolan Warga Karangmojo